Mitsubishi Ubah Total Outlander 2016

Sabtu, 04 April 2015 - 13:27 WIB
Mitsubishi Ubah Total Outlander 2016
Mitsubishi Ubah Total Outlander 2016
A A A
NEW YORK - Mitsubishi akhirnya membuka tudung versi Outlander 2016 di ajang New York Auto Show (NYAS) 2015. Mobil anyar ini memiliki lebih dari 100 pembaruan dari versi sebelumnya.

Dikutip dari Slashgear, Sabtu (4/4/2015), karena banyaknya pembaruan yang dihadirkan, produsen menyebut mobil ini membuka era baru bagi perusahaan. Mulai dari perbaikan gaya hingga pengalaman berkendara yang akan didapatkan para pemiliknya nanti.

Mistsubishi Outlander 2016 merupakan jenis crossover tujuh penumpang. Perusahaan berlogo tiga berlian itu, secara harafiah menyatakan model mobil anyar tersebut adalah baru. Bukan versi pengulangan dan update dari versi Outlander terdahulu.

Mitsubishi mengatakan, Outlander mendatang merupakan model pertama yang memamerkan bahasa desain baru dari produsen. Maksudnya, perubahan yang terjadi tidak hanya secara interior tapi juga eksterior.

Outlander 2016 memiliki konsep Dinamis Perisai masa depan Mitsubishi. Suspensi telah dirancang, memiliki peningkatan struktural, suspensi bagian depan lebih dinamis, dan peredam diferensial terdapat di bagian belakang.

Semua yang dihadirkan pabrikan, menciptakan kualitas pengalaman perjalanan lebih baik dari iterasi sebelumnya. Mulia dari stripping dan suara yang mengisolasi kaca, penggunaan power steering listrik, isolasi suara tambahan, dan memangkas di kompartemen mesin.

Dari fasia depan, lampu dan bagian pintu dihadirkan lebih rendah. Sedangkan fasia belakang, lampu ekor dan yang lainnya telah didesain ulang.

Menengok bagian dalam (interior), permukaan tempat duduk dan setir, jok lipat di belakang, aksen trim, dan masih banyak lagi mengalami pendesaian ulang. Ada tambahan Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation, dan Lane Departure Warning di antara berbagai fitur keselamatan lainnya.

Sayang, perusahaan masih menutup rapat soal harga dan waktu ketersediaannya. Untuk pecinta crossover tujuh penumpang, pastinya sudah tidak sabar dengan kehadiran anggota baru Mitsubishi satu ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4384 seconds (0.1#10.140)