Tak Mau Ketinggalan Kia Berikan Penawaran Spesial di POM 2015

Jum'at, 10 April 2015 - 20:15 WIB
Tak Mau Ketinggalan Kia Berikan Penawaran Spesial di POM 2015
Tak Mau Ketinggalan Kia Berikan Penawaran Spesial di POM 2015
A A A
JAKARTA - Tak mau ketinggalan dengan merek lain, Kia kembali hadir di Pameran Otomotif Medan 2015. Kali ini Kia menempati lahan pameran seluas 100m2 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention. Stand Kia hadir dengan menampilkan beberapa produk unggulannya.

Kia Alfastar Indonesia, yang merupakan main dealer Kia di daerah Sumatera, menampilkan diantaranya Kia New Picanto Platinum yang sudah menggunakan teknologi Dual CVVT. Dan juga Kia All New Rio Hatchback serta Kia All New Sorento CRD-i yang mempunyai mesin dengan performa tinggi serta penggunaan bahan bakar yang efisien.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk masyarakat Sumatera khususnya Medan yang ingin membeli kendaraan Kia, karena kami memberikan penawaran harga spesial pada event Pameran Otomotif Medan 2015. Besar harapan kami Kia semakin dicintai oleh masyarakat di daerah Sumatera khususnya Medan.” ujar Hengky Sugiono, General Manager Kia Alfa Star Indonesia.

Dalam ajang ini, Kia Alfa Star Indonesia memberikan penawaran-penawaran menarik untuk setiap pembelian produk Kia di Pameran Otomotif Medan 2015. Salah satunya memberikan harga spesial selama pameran berlangsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)