New Mazda CX-5 Sudah Dipesan 100 Unit

Senin, 27 April 2015 - 21:30 WIB
New Mazda CX-5 Sudah...
New Mazda CX-5 Sudah Dipesan 100 Unit
A A A
JAKARTA - Satu minggu sebelum resmi diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ternyata sudah memperkenalkan New Mazda CX-5 ke calon pelanggan. Hasilnya tidak sia-sia, buku pemesanan berhasil mencatat angka 100 unit.

"Terus terang saya belum dapat update terbaru dari teman-teman diler. Sejauh ini kalau secara kolektif nasional, sudah mencapai sekira 100 unit untuk CX -5," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manajer PT MMI, Senin (27/4/2015).

Astrid mengatakan, konsumen yang telah memberikan tanda jadi akan segera menikmati mobil baru mereka satu atau dua bulan kedepan. Kendati demikian, semua tergantung dari kesiapan dealer tempat pemesanan.

"Beberapa unit kendaraan CX-5 sudah ready dan siap dikirim. Tapi untuk tambahannya mesti dilihat konsumennya pesan di diler wilayah mana dan warna apa yang dia pesan, itu juga akan menentukan cepat atau tidaknya mobil sampai ke tangan konsumen," imbuh Astrid.

Sementara untuk New Mazda6 Astrid mengaku juga sudah membuka buku pemesanan. Namun untuk saat ini, data pemesanan belum tersedia. "Tapi untuk Mazda6 belum ada datanya, sejauh ini baru CX-5 saja," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)