The All New Lexus RZ Hadir Perdana di Pameran GJAW 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 15:00 WIB
Selaras dengan konsep Lexus Driving Signature, The All New Lexus RZ ditunjang dengan teknologi terbaru, yaitu DIRECT4 Technology (All-Wheel-Drive) yang canggih dan terdepan. Teknologi ini mengoptimalkan performa kendaraan sekaligus memberikan kondisi pengendaraan yang stabil sesuai dengan kondisi jalan sehingga baik pengemudi maupun penumpang akan merasakan pengalaman berkendara yang paling natural dan nyaman.

Platform model ini, telah memakai platform terbaru khusus BEV, yaitu e-TNGA platform yang membuat struktur kendaraan lebih rigid dengan pengemasan sistem penggerak elektrik yang efisien, sehingga bobot menjadi lebih ringan. Ditambah dengan fitur drive mode, The All New Lexus RZ memiliki pilihan mode, seperti Normal, Sport, Eco, dan Custom, serta salah satu mode yang khusus tersedia pada RZ adalah mode Range yang mampu memaksimalkan jarak tempuh berkendara.

Selain itu, unsur Omotenashi khas Lexus juga ditawarkan pada The All New Lexus RZ melalui fitur-fiturnya yang fokus pada kenyamanan pengemudi dan penumpang. Di bagian kemudi, terdapat cockpit dengan konsep Tazuna yang mampu meningkatkan koneksi pengemudi dengan kendaraan. Desain shifter baru berbentuk Dial-Type Shifter yang ringkas, memudahkan pengemudi saat mengoperasikan beberapa fitur kendaraan dengan voice command control termasuk on board assistant “Hi Lexus” juga telah tersedia sehingga pengaturan kendaraan menjadi lebih cepat dan intuitif, ditunjang dengan 14-inch Multimedia display dan Lexus Premium Surround Sound Mark Levinson.

Bagi pelanggan yang membutuhkan kehangatan di dalam mobil, The All New Lexus RZ menyediakan fitur Radiant Heater yang terletak di bagian depan ruang kaki untuk memberikan kehangatan yang maksimal. Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi fitur Lexus Safety System + generasi ketiga (LSS+ 3.0) dengan tambahan Advance Park atau fitur parkir otomatis yang memudahkan pengemudi dengan hanya menekan tombol START pada multimedia display.

Lexus Omoverse: Digital Omotenashi dari Lexus Indonesia



Untuk lebih mendukung visi elektrifikasi, Lexus Indonesia meluncurkan Virtual Experience terbaru yang dinamakan Aethereum , dengan tujuan untuk memberikan pengalaman elektrifikasi digital yang inovatif dan tentunya menjelaskan lebih banyak mengenai teknologi elektrifikasi milik Lexus. Aethereum ini dapat ditemukan pada “Lexus Omoverse” atau Lexus Virtual Omotenashi Experience yang dapat diakses pada www.lexusexperience.com.

Melalui Lexus Omoverse, pengunjung dapat merasakan Omotenashi khas Lexus yang ditemukan di Lexus Gallery dan Immersion by Lexus secara virtual dimanapun dan kapanpun. Pada Virtual Lexus Gallery, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai produk-produk Lexus, sedangkan pada Virtual Immersion by Lexus yang merupakan wujud virtual dari brand space Lexus yang berada di Menara Astra, pengunjung dapat melihat berbagai art piece yang penuh dengan nilai dan filosofi Lexus yang merupakan hasil craftmanship paraTakumi.

“Melalui kehadiran The All New Lexus RZ dan Virtual Electrified Experience dari Lexus, yaitu Aethereum merupakan langkah konkret dari visi elektrifikasi Lexus. Kami berharap The All New Lexus RZ menjadi kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang siap merasakan elektrifikasi masa depan dan Aethereum dapat memberikan pengalaman virtual yang inovatif dan edukatif mengenai teknologi elektrifikasi Lexus.” tutup Bansar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Lexus di GJAW 2023 yang berada di Hall B4, JCC, Senayan, serta Lexus Galleries yang berada di Menteng, Mampang, dan Pluit, dan rasakan pengalaman Omotenashi khas Lexus melalui Lexus Omoverse.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More