Fitur Canggih Mobil Toyota Agya yang Dibeli Rp1 di Shopee

Selasa, 11 April 2023 - 19:00 WIB
Fitur canggih Toyota Agya yang dibeli Rp1 di Shopee menarik untuk disimak. Foto: dok Auto2000
JAKARTA - Fitur canggih mobil Toyota Agya yang dibeli Rp1 di Shopee menarik untuk diulas. Ini karena marketplace berlogo oranye itu bikin heboh setelah mengumumkan pemenang mobil Agya dengan hanya membayar Rp1.

Kampanye tersebut telah dikonfirmasi oleh Head of Marketing Growth, Shopee Indonesia Monica Vionna. Monica mengatakan, Shopee memang menghadirkan puncak kampanye kedua Big Ramadan Sale pada 4-6 April 2023.

Di hari puncak pada 6 April, Shopee menggelar Flash Sale Mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 yang telah didapat 5 pengguna. ”Kami membagikan mobil gratisan untuk menciptakan pengalaman belanja online terbaik dan menyenangkan,” katanya.



Tentu saja, banyak penasaran berapa harga Toyota Agya yang jadi hadiah itu? Apa saja fitur-fitur canggihnya?



Pada dasarnya, Toyota Agya acap jadi pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil berukuran ringkas dengan harga terjangkau. Bahkan, Agya dikenal sebagai mobil paling murah yang bisa dibeli, dimasukkan ke kategori kendaraan murah ramah lingkungan atau biasa disebut low cost green car (LCGC).

Untuk mesinnya, Toyota Agya lansiran 2022 (sebelum facelift di tahun ini) dibekali dua pilihan mesin yakni 1.000 cc dan satunya berkapasitas 1.200 cc. Agya juga dikenal sebagai mobil dengan bahan bakar irit serta rendah emisinya.

Harga seken mobil tersebut mulai Rp70 juta-Rp80 juta. Sedangkan harga Toyota Agya lansiran 2022 dibanderol Rp95 juta-Rp125 juta.

Generasi Kedua di 2023

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More