10 Rekomendasi Mobil Listrik 7 Seater Terbaik pada 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:04 WIB
10 Rekomendasi Mobil Listrik 7 Seater . FOTO/ CARSCOPS
JAKARTA - 10 rekomendasi mobil listrik 7 seater terbaik yang memiliki kapasitas penumpang cukup besar untuk digunakan bersama keluarga.

BACA JUGA - Mobil Listrik Baru Lebih Bermasalah Dibanding Mobil Listrik Lama

Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, ada begitu banyak perusahaan otomotif yang menciptakan mobil berbasis teknologi ramah lingkungan, yaitu mobil listrik.

Sebagian dari perusahaan ini juga menghadirkan pilihan mobil listrik dengan kapasitas yang besar.

Dengan kapasitas penumpangnya yang tergolong besar ini, membuatnya bisa digunakan untuk berpergian bersama dengan keluarga besar sekalipun.



Tak perlu membahas hal lainnya lagi, berikut adalah beberapa pilihan mobil listrik yang cocok digunakan untuk bepergian bersama dengan keluarga:

1. DFSK Gelora Electric



Kapasitas penumpang mobil ini sangatlah besar, sehingga DFSK Gelora Electric juga cocok digunakan untuk bepergian bersama dengan keluarga. Selain menawarkan kenyamanan serta kemewahan, mobil ini juga mengutamakan kemudahan serta kemampuan yang andal.

DFSK Gelora Electric didukung dengan pengaturan transmisi model knop putar yang cukup canggih dan menggunakan pintu geser di dalamnya. Tidak hanya itu, mobil listrik yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera parkir mundur serta head unit layar sentuh yang berukuran 8 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More