Menikmati Sensasi Motoran Sambil Kamping Jadi Kegiatan Seru Bagi Biker

Sabtu, 09 September 2023 - 14:52 WIB
Menurut Jaya Utama, sebagai pembeda serta wujud rasa bangga atas budaya lokal Sunda, konsep Maxi Yamaha Day area Jabar mengangkat seni kerajinan Bambu yang tentunya membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable.

Ornamen kerajinan bambu tersebut dapat peserta jumpai pada area welcoming gate, photo booth, Moto Fashion, hingga main stage. Ada sejumlah produk unggulan Yamaha seperti Maxi dan Classy yang juga ikut dipamerkan.



“Untuk kegiatannya beragam. Ada kompetisi antar komunitas, pesta BBQ di temani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part, hingga hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh para artis-artis lokal,” bebernya.

Maxi Yamaha Day 2023 sudah berlangsung di 4 kota besar yang meliputi Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung dengan melibatkan lebih dari 1.300 biker.



Event ke-5 Maxi Yamaha Day 2023 ini sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 4 titik lokasi keberangkatan yang berada di kota Bandung, Majalengka, Padalarang dan juga Sukabumi.

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort, Puncak, Kab. Bogor, setelah sebelumya melakukan city touring terlebih dahulu di masing-masing kota sembari menyambangi berbagai landmark yang menarik.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More