Mercedes Ajak Orang Kaya Jalan-jalan ke Luar Angkasa dengan Balon Mewah

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:25 WIB
Balon tersebut akan jadi ruangan yang sangat mewah untuk memandang luar angkasa dan Bumi dari ketinggian bersama orang-orang istimewa. Sebab, Space Neptune memang siap membawa delapan orang sekaligus.

Taber MacCalum, Co-CEO dan pendiri Space Perspective mengatakan kerja sama dengan Mercedes-Maybach itu jadi hal yang sangat positif buat kedua belah pihak. Pasalnya kedua perusahaan itu jadi yang terdepan dalam industri masing-masing.

"Kerja sama ini mengakselerasi inovasi dan memperluas cakupan pasar. Baik itu untuk industri otomotif dan bisnis perjalanan luar angkasa," ujar Taber McCalum.



Mercedes-Maybach AG sendiri tidak hanya memberikan tanda tangan dalam kerja sama itu. Berbagai kebutuhan wisatawan luar angkasa yang dilakukan di Bumi seluruhnya akan ditangani oleh Mercedes-Maybach.

Termasuk menyediakan mobil-mobil listrik mewah buatan Mercedes-Maybach yang akan digunakan untuk pergi ke lokasi pemberangkatan.

“Kemitraan kami dengan Space Perspective akan memungkinkan penjelajah luar angkasa untuk berkendara dengan penuh gaya di darat," ujar Daniel Lescow, Head of Mercedes-Maybach.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More