Dijual Rp9 Juta, Polytron Fox-S Bikin Motor Listrik Honda EM1 e: Kemahalan

Senin, 08 Januari 2024 - 13:22 WIB
“Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road,” ujar Tekno.



Sistem sewa baterai yang diusung Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Mengingat baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi.



“Polytron juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” ucap Tekno.

Soal spesifikasi, Polytron Fox-S dibekali baterai LiFePO berkapasitas 1,94 kWh (72V 27 Ah) yang dapat menempuh jarak 70 km dalam sekali pengisian daya. Motor penggeraknya berkapasitas 3.000 W dengan kecepatan maksimal mencapai 80 km/jam.

Soal harga, Polytron Fox-S dibanderol dengan harga Rp16 juta, dan menjadi Rp9 juta setelah potongan subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Apabila pelanggan ingin membeli baterai, cukup menambah biaya sekitarRp9jutaan.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More