Pengunjung Bisa Naik Perahu di Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024, Ini Caranya!

Senin, 19 Februari 2024 - 15:19 WIB
Pengunjung tampak sedang melihat-lihat acara Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bukan hanya menampilkan mobil dan motor terbaru. Gelaran otomotif nasional ini juga diramaikan oleh Indonesia Boating Gathering (IBG) yang menyediakan kegiatan menarik bagi pengunjung.

Sekadar informasi, ini merupakan tahun keempat keiikutsertaan IBG di IIMS. Oleh sebab itu, ada beberapa perbedaan dibanding gelara sebelumnya.

Selain area kolam yang lebih luas, peserta IBG pada IIMS 2024 juga lebih banyak dan diwarnai beragam kegiatan.

IBG 2024 diikuti 13 peserta, di antaranya Suzuki marine, Samudera, Gladiator, Keman Boat, Hidea, MDA, Riara Boatco, Sea Eagle, J Seven, Teracraft, Barakuda, Minipoly, Dugong boat, PT. Trayagantha Pinasthika, yang berada di Hall B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.





IBG 2024 sendiri dibagi dalam enam kategori, yaitu Boats and yacht, Travel world, beach sports, waterfront facilities, Diving world, activewear and fashions. Salah satu yang menarik adalah pengunjung bisa menjajal perahu bersama keluarga di area tersebut.

Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu dipatuhi oleh pengunjung saat mencoba perahu yang disediakan oleh peserta IBG di IIMS 2024, seperti berikut:

1. Pengunjung wajib mengisi formulir dengan scan QR code yang tersedia

2. Pengunjung wajib mem follow instagram @iims_id dan @indoboatinggathering

3. Pengunjung hanya dapat menjangkau area kolam yang sudah ditentukan, dilarang melebihi batas yang sudah diberi tanda oleh petugas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More