Purna Jual Astra UD Trucks Dorong Penjualan di GICOMVEC 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 - 18:49 WIB
Pada kesempatan yang sama President Director UD Trucks Indonesia, Odawara Toshihiko menegaskan, “UD Trucks memegang komitmen yang kuat terhadap keselamatan, tidak hanya sebagai prioritas tetapi sebagai inti dari filosofi kami dalam merancang dan memproduksi setiap truk. Kami memahami bahwa di balik setiap unit yang kami jual terdapat nyawa dan keluarga yang bergantung pada keandalan dan keselamatan kendaraan kami. Oleh karena itu, kami senantiasa berinovasi dan meningkatkan standar keselamatan kami, yang dirancang untuk menjamin operasi yang lebih aman dan lebih efisien bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Ini merupakan bagian dari dedikasi kami untuk menciptakan ekosistem transportasi yang lebih aman dan lebih berkelanjutan.”

Keselamatan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan, dalam upaya untuk menjaga kepuasan pelanggan dan memastikan perlindungan optimal bagi pengemudi, dimana kabin UD Trucks telah melewati crash test ECE R29/ AISO29 yang berstandar internasional dan mengimplementasikan sejumlah fitur dan teknologi yang menjadikan Quester UD Trucks sebagai pilihan utama pada segmen heavy duty trucks. Selain itu, pengemudi diberikan pelatihan khusus untuk meningkatkan keahlian, keterampilan dan keamanan selama berkendara, termasuk tips mengoperasikan Quester dan Kuzer secara optimal.

Vica Krishdianatha, CEO PT Pro Energi menambahkan, "Sebagai penyedia bahan bakar komersial, keselamatan pengemudi dan efisiensi transportasi logistik adalah prioritas utama kami. Kerjasama dengan Astra UD Trucks dan penggunaan UD Trucks Quester, disertai dengan layanan purna jual dan fokus keselamatan yang kuat, telah memberi kami kepercayaan tambahan dalam menjalankan operasi kami."

Dengan penjualan Quester dan pengenalan solusi purna jual inovatif , Astra UD Trucks menetapkan standar baru dalam industri kendaraan komersial di Indonesia, menunjukkan peranannya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi kendaraan yang tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis tetapi juga komitmen terhadap keselamatan dan keberlanjutan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More