5 Keunggulan Pabrik VinFast, dari Otomatisasi hingga Mampu Memproduksi 250.000 Mobil

Minggu, 19 Mei 2024 - 16:25 WIB
VinFast telah memperkenalkan beragam kendaraan listrik, meliputi e-SUV, skuter listrik, dan bus listrik. Kemudian line up SUV VinFast terdiri dari VFe34, VF 3, VF 5, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

"Itu mencakup segmen A hingga E," papar Taylor. Dengan penguasaan di segala segmen, maka kehadiran VinFast akan menyalami semua kalangan. "Kami bahkan telah mendorong batas dengan konsep truk pickup listrik VF Wild," tuturnya.

4. Memproduksi 250.000 Mobil



Foto/Andika Hendra Mustaqim

Pabrik VinFast memproduksi sekitar 250.000 unit kendaraan per tahun. Namun demikian, pabrik tersebut memiliki kapasitas maksimumnya bisa mencapai 300.000 unit per tahun.

Itu menunjukkan kapasitas produksi yang maksimal untuk skala ekspor ke berbagai negara lain.

5. Pusat Ekspansi VinFast ke Ranah Global



Foto/Andika Hendra Mustaqim

Taylor mengatakan mobil listrik VinFast merupakan bukti kekuatan manufaktur Vietnam. "Itu menjadi simbol inovasi Asia Tenggara dan sebuah kekuatan untuk yang siap untuk menerangi lanskap otomotif global," paparnya.

Pabrik VinFast bukan hanya dasar untuk industri otomotif Vietnam, tetapi juga menjadi landasan pengembangan ambisi global VinFast. "Dari AS dan Kanada, hingga pasar yang lebih dekat seperti Indonesia dan Thailand, kendaraan listrik kami siap menaklukkan pasar-pasar baru," terang Taylor.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More