Model Baru Kia Carnival Mengaspal di Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:19 WIB
Lampu belakangnya kini mengadopsi gaya Star Map Lamp LED yang sama seperti lampu DRL di bagian depan.



Tidak ketinggalan, bagian bagasi juga sudah mendapatkan fitur Smart Power Tailgate yang memudahkan pengemudi atau penumpang saat hendak mengakses bagasi. Bahkan, tanpa perlu memencet tombol atau melakukan gestur tambahan.

Masuk ke bagian dalam, The New Kia Carnival kini dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang merupakan perpaduan antara 12,3” Curved Display Premium Cluster dan 12,3” Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto.

Dibenamkan juga Premium Sound System dari BOSE dengan 12 speakers pada varian Premiere. Pada bagian pengaturan air conditioning, kini sudah mengadopsi tombol pengaturan Infotainment & Climate Switchable Control yang sama seperti tersemat pada Kia EV6.



Sebagai sebuah Premium MPV, The New Kia Carnival dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk Advanced Driving Assistant System (ADAS). Fitur ADAS yang tersedia, seperti Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Forward Collision-avoidance Assist with Junction Turning, Blind Spot Collision-avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Rear Cross Collision-avoidance Assist, serta Driver Attention Warning.

The New Kia Carnival dibekali mesin Diesel Smartstream Engine D berkapasitas 2.200 cc CRDi yang mampu menghasilkan tenaga 194 PS dan torsi puncak 441 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke penggerak 2 roda depan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan 4 modus berkendara, yakni ECO, Comfort, Sport, dan Smart.

Sementara untuk pilihan warna, The New Kia Carnival tersedia dalam 4 opsi warna, Snow White Pearl, Ceramic Silver, Aurora Black Pearl, dan Astra Blue.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More