Weekend, Pengunjung GIIAS 2024 Membeludak

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:40 WIB
Diki mengatakan belum tertarik untuk memiliki kendaraan listrik karena sejumlah pertimbangan. Untuk itu, ia masih percaya pada kendaraan konvensional untuk menjadi pilihannya di GIIAS 2024.

"Kalau mobil listrik untuk sekarang saya belum tertarik. Mobil listrik ini kan belum banyak ya, dan keluarnya di Indonesia belum lama. Saya melihat masalah di kendaraannya belum tahu apa. Kalau di mobil konvensional kan sudah jelas," ucap Diki.

"Satu lagi untuk mobil listrik, support charger-nya belum banyak. Itu yang buat saya belum tertarik," lanjutnya.

Mengenai pameran GIIAS 2024, Diki mengungkakan bahwa ini menjad ajang terbesar yang pernah didatanginya selama ini. Menurutnya, antusiasme pengunjung tahun ini sangat tinggi, karena banyaknya brand yang meramaikan pameran tahun ini.

"GIIAS 2024 ini besar banget. Saya beberapa kali mengikuti GIIAS, kayaknya ini paling gede, manusianya, orangnya, antusia manusianya luar biasa. Mungkin karena kendaraan listrik juga ya, dari mulai motor sampai mobil itu banyak banget produknya. Harganya juga bervariasi, mungkin karena itu mereka juga antusias datang ke GIIAS," ucapnya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More