All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

Senin, 22 Juli 2024 - 14:26 WIB
“Berkat keseimbangan antara performa dengan efisiensi daya, kecepatan yang eksplosif dengan kontrol presisi, serta keseruan berkendara dengan keamanan mengemudi, IONIQ 5 N telah mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan secara global. Dengan segala keunggulannya, kami bangga IONIQ 5 N akan menjadi high-performance EV pertama yang diproduksi secara lokal,” tuturnya.

IONIQ 5 N menjadi langkah Hyundai untuk membawa pengalaman berkendara EV ke level yang lebih tinggi. IONIQ 5 N menggabungkan teknologi canggih dengan performa dan sistem manajemen suara yang dinamis untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

High performance EV ini juga mewarisi beberapa fitur-fitur canggih khas Hyundai N, seperti N Launch Control yang mengoptimalkan motor sebagai starter tercepat sehingga pengemudi bisa memacu IONIQ 5 N layaknya mobil balap profesional.

IONIQ 5 N pun semakin memanjakan para pengendara dengan fitur N R-MDPS (Rack-Mounted Motor-Driven Power Steering) yang memungkinkan respons steering yang lebih baik dan steering ratio yang lebih tinggi untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dari sebuah EV berperforma tinggi.

Tak ketinggalan, terdapat fitur N Battery Pre-Conditioning yang mampu mengoptimalkan sel baterai untuk mengoptimalkan temperatur suhu baterai demi memaksimalkan performa dengan daya paling efisien.

IONIQ 5 N juga dilengkapi fitur N Brake Regen, yakni sebuah sistem regenerative braking khas Hyundai N yang telah dioptimalkan untuk memberikan deselerasi yang maksimal dan transisi kecepatan yang mulus.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan suara khas knalpot mesin ICE untuk pengalaman terbaik di belakang kemudi dengan fitur N Active Sound dengan mode suara ignition, evolution, dan supersonic.

Tak hanya itu, IONIQ 5 N semakin powerfull dengan baterai generasi terbaru berkapasitas 84.0 kWh yang menampilkan dual motor listrik yang mampu beroperasi hingga 21,000 RPM.

Performa tersebut dapat dicapai berkat integrasi platform Electric Global Modular Platform (E-GMP) dengan teknologi motor sport dari Hyundai N yang diusung IONIQ 5 N. Dengan segala kecanggihan yang ditawarkan, mobil sport ini dibanderol dengan harga Rp1,3 miliar.

Anda siap memiliki all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N? Yuk, langsung saja datang ke GIIAS 2024. Dapatkan juga promo menarik dan kegiatan seru lainnya di Booth Hyundai, Hall 10, ICE BSD City, Tangerang mulai 18-28 Juli 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More