GIIAS 2024: Bingung Pilih Roof Box atau Roof Rack? Ini Panduan Lengkapnya!

Kamis, 25 Juli 2024 - 22:04 WIB
1. Roof Box: Cocok untuk membawa barang bawaan berukuran besar dan ringan seperti koper, tas, atau perlengkapan berkemah. “Pilih roof box dengan kapasitas dan dimensi yang sesuai kebutuhan dan ukuran mobil Anda,” ungkapnya.



2. Roof Rack: Lebih fleksibel dalam membawa barang bawaan, mulai dari sepeda hingga peralatan olahraga. “Pastikan roof rack yang Anda pilih kompatibel dengan jenis barang yang akan Anda bawa,” beber Melvin.

Melvin menyebut, Jawsport menawarkan berbagai pilihan roof box dengan ukuran dan kapasitas berbeda, mulai dari 350 liter hingga 900 liter.

“Salah satu yang paling diminati adalah tipe Cruiser XL, cocok untuk mobil seperti Innova dan Fortuner. Untuk city car, kami merekomendasikan tipe Cruiser L (500 liter) atau M (300 liter),” beber Melvin.



Menurut Melvin, desain modern dan aerodinamis tidak hanya menambah estetika mobil, tetapi juga meminimalkan hambatan angin dan kebisingan saat berkendara.

Selain roof box, Jawsport juga menyediakan beberapa roof rack dan crossbar. Yakni, Hunter, Roof Rack – Ranger dan Roof Rack – Tracker. Dan Crossbar yaitu, Crossbar – Legend, Crossbar – Master, Crossbar – Elite, Crossbar – Epic, Crossbar – WarriordanRoofRail.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More