BMW i5 Touring: Station Wagon Listrik Pertama BMW, Siap Bikin Iri Tetangga!

Jum'at, 20 September 2024 - 16:36 WIB
Desain eksterior BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang elegan dan berani semakin diperkuat dengan kehadiran BMW Individual Two-Tone Paint Finish hasil kolaborasi dengan BMW Ultima. Cat yang digunakan juga sesuai aspek Sustainability dari BMW Group karena menggunakan cat waterbase dan finishing clear coat waterbase.

Grille ikonik 'Iconic Glow' BMW dan lampu depan kristal BMW Iconic Glow memberikan tampilan yang mewah dan modern, sementara velg individual aerodinamis 21 inci menambah sentuhan eksklusif pada keseluruhan desain kendaraan.

Masuk ke dalam kabin, ada material berkualitas tinggi seperti trim kayu oak berlapis cermin dengan finishing metalik abu-abu mengilap, dikombinasikan atap kaca panoramik Sky Lounge yang dilengkapi pencahayaan LED. Fitur Executive Lounge di baris kedua dirancang untuk memberikan kenyamanan sekelas lounge eksekutif, dengan penopang betis yang dapat disesuaikan dan ruang kaki luas.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 10-80% dalam 34 menit saja dengan 195 kW (DC, fast-charging station). Dengan output maksimum 400 kW / 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, BMW i7 sebagai sedan mewah besar, mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 4,7 detik.

Baca Juga: BMW i5 Touring Resmi Hadir ke Pasar Otomotif Indonesia

Dengan kapasitas baterai bersih 101.7 kWh, jarak maksimum yang dapat ditempuh adalah antara 590-625km, tergantung setiap pengendara. BMW i7 juga sudah dilengkapi dengan Executive Drive Pro.

Presdir Baru BMW Indonesia Peter Medalla

BMW Group Indonesia juga mengumumkan penunjukan Peter Medalla sebagai Presiden Direktur baru, menggantikan Ramesh Divyanathan yang telah berhasil membawa BMW menjadi pemimpin pasar kendaraan listrik premiumdiIndonesia.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More