Unik, 7 Fakta Menarik Vespa Klasik

Kamis, 26 September 2024 - 14:21 WIB

7. Vespa Klasik Ikonik



Dari berbagai seri yang diproduksi sepanjang sejarah, terdapat beberapa jenis Vespa klasik yang menjadi favorit kolektor dan penggemar sepeda motor. Ini membuat harganya melambung.

GS Series

Seri GS adalah salah satu yang paling legendaris dalam sejarah Vespa. Diluncurkan pada 1955, GS Series menjadi populer karena kecepatan dan keandalannya. Gaya yang sporty dan performa yang tangguh, GS Series menjadi favorit di kalangan penggemar sepeda motor klasik.

Vespa 180 SS

Vespa 180 SS adalah salah satu model Vespa yang paling langka dan bernilai tinggi di pasar kolektor. Diluncurkan pada 1965, model ini menjadi favorit di kalangan penggemar Vespa klasik yang menghargai keunikan.

Excel 150

Excel 150 adalah salah satu model Vespa yang paling dicari oleh kolektor. Diluncurkan pada 1968, Excel 150 menampilkan desain elegan dan performa tinggi. Model ini menjadi favorit di kalangan penggemar Vespa klasik di seluruh dunia.

Primavera 125

Primavera 125 adalah salah satu model Vespa yang paling populer sepanjang sejarahnya. Diluncurkan pada 1968, Primavera 125 menampilkan desain yang ramping dan elegan. Model ini menjadi favorit di kalangan penggemar Vespa klasik yang menghargai gaya dan kenyamanan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More