BMW X3 M Competition BMW X4 M Competition Goda Warga Surabaya

Minggu, 20 September 2020 - 20:19 WIB
“Kami sangat senang akhirnya dapat mengkomunikasikan tentang kedua kendaraan canggih ini di Kota Surabaya. Identitas mandiri kedua model ini tercermin dalam fitur desainnya yang unik dan menetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing," kata Jodie.

BMW Eurokars, lanjut dia, sebagai satu-satunya dealer resmi BMW M di Indonesia, menghadirkan BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World untuk para pelanggan dan komunitas sports car Surabaya mulai kemarin.

Mesin Enam Silinder in-line dengan Kinerja Superlatif

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran sedang juga menandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru. Mesin ini sangat menonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition menjadi total 510 hp. (Baca juga: Deteksi Kanker Prostat dengan Teknologi Robotik )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More