Inspiratif, Pria Palestina Bikin Mobil Sendiri Selama Pandemi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:00 WIB
Butuh waktu empat bulan bagi Riyad untuk menyelesaikan mobil impiannya itu. Namun begitu selesai dia tidak serta merta bisa membawa mobilnya jalan-jalan. Dia harus menunggu keputusan pemerintah mencabut waktu karantina.(Baca juga : Tahun Pandemi, Indonesia Tetap Dibanjiri 63 Mobil Baru )

Begitu larangan keluar dicabut yang dilakukan Riyad adalah langsung menguji mobil itu di sekitaran rumahnya. Dia sangat senang karena mobil dengan mesin 1.800 cc itu ternyata masih bisa berjalan dengan baik.



Keberhasilannya membuat mobil lagi itu justru langsung membuatnya jadi pusat perhatian. Banyak orang yang berupaya membeli mobil buatannya itu. Hanya saja semua permintaan itu dia tolak karena memang memiliki mobil klasik adalah impiannya.

Masalahnya cuma satu Riyad tidak bisa mengendarai mobil itu di jalan raya. Pasalnya pemerintah Palestina dalam hal ini pihak kepolisian tidak mau mengeluarkan surat buat mobilnya itu. "Saya berharap pemerintah mau peduli dengan mobil ini sehingga saya bisa mengendarainya kemana saja," pungkas Riyad.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More