Tak Gentar Dihadang COVID-19, FIFA 21 akan Tetap Dirilis Tahun Ini

Kamis, 07 Mei 2020 - 22:02 WIB
Selama pertemuan dengan investor, Electronic Arts mengonfirmasi bahwa FIFA 21 akan mencapai pasar di tahun 2020 tanpa masalah. Foto/Ist
JAKARTA - Electronic Arts secara resmi mengonfirmasi persiapan dua produksi selama pertemuan dengan investor. Masing-masing FIFA 21 dan Battlefield 6.

Bagian pertama akan debut tahun ini, sementara Battlefield 6 tayang perdana pada 2021. Dalam katalog Electronic Arts untuk bulan berikutnya, beberapa game EA Sports telah disebutkan, meskipun salah satu produksi paling populer adalah tambahan terbaru yang disiapkan khusus untuk para penggemar sepak bola.

Selama pertemuan dengan investor, ungkap Phone Arena, perusahaan mengonfirmasi bahwa FIFA 21 akan mencapai pasar tanpa masalah. Bahkan pandemik COVID-19 dianggap bukan sebagai hambatan.

Judul game tersebut akan tersedia di konsol PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Merek saat ini berbicara tentang persiapan untuk presentasi besar.

Peluncuran FIFA 21 mungkin akan berlangsung di EA Play Live 2020. Selain itu, penerbit segera menyajikan informasi yang akurat tentang produk-produk baru.



Perusahaan juga telah memberikan kabar baik bagi para penggemar Battlefield. Battlefield 6 sedang dalam pengembangkan tanpa hambatan, bahkan CEO EA, Andrew Wilson, menilai positif perkembangannya.

"Pertama, saya akan mengatakan, Battlefield mengalami kemajuan yang sangat, sangat baik. Kami senang dengan apa yang dilakukan tim. Dan lagi, dalam konteks lingkungan kerja-di-rumah yang benar-benar inspirasional dan bagaimana itu terus mengembangkan hiburan hebat dalam konteks alam semesta Battlefield kita. Jadi, saya senang ketika tahun depan datang," kata Andre Wilson.

Pada saat yang sama, dia memastikan, pekerjaan jarak jauh tidak mengganggu pekerjaan tim dan merupakan sumber inspirasi. Pengembang terus berupaya untuk memastikan tingkat gameplay tertinggi, sehingga tahun yang akan datang menjanjikan permainan yang luar biasa.

Disebutkan, FIFA 21 akan debut akhir tahun ini -biasanya pada bulan September. Lalu Battlefield 6 baru akan tersedia untuk gamer pada 2021.
(iqb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More