Ninja Xpress Bawa Banyak Program Berkah Ramadhan

Minggu, 10 Mei 2020 - 10:57 WIB
Ninja Xpress melalui program Lokalisme mendukung kreator dan brand lokal untuk lebih dikenal dan diapresiasi secara nasional, maupun internasional. Salah satu kreator lokal yang berkolaborasi di momen spesial Ramadhan ini adalah Suqma, brand fashion Muslim lokal.

"Dengan mengusung tema Belanja Berkah untuk penggalangan donasi pengumpulan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu terdampak COVID-19," ujar Ribka.

Jadi setiap pembelian di Suqma pasti akan diarahkan menggunakan Ninja Xpress untuk pengiriman. Lalu otomatis 20% dari hasil belanja akan didonasikan untuk bantuan berupa paket sembako ke masyarakat TAK mampu yang terdampak COVID-19.

"Dengan kolaborasi ini kami harap bisa berbagi kebahagiaan ke saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan jadikan momen Ramadan ini untuk sebarkan kebaikan. Selama ini kami merasa sangat terbantu oleh dukungan dari Ninja Xpress, oleh karena itu kami sangat senang melakukan kolaborasi ini bersama-sama,” timpal Riel Tasmaya, CEO Suqma Indonesia.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More