Terbatas, Buruan Beli Wuling Almaz Limited Edition di Blibli.com Seharga Rp351,8 Juta

Selasa, 24 November 2020 - 11:15 WIB
Almaz Limited Edition mengusung mesin 1.500 cc turbocharged yang memproduksi tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 Nm. Dipadu transmisi CVT dengan tiga pilihan mode berkendara; eco, sport, dan 8-speed manual simulation yang responsif. Selain itu, Almaz juga hadir dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Kemewahan ini dibalut piranti keselamatan yang lengkap untuk melindungi pengguna ketika berkendara. Ada fitur kamera 360 derataj, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), serta sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.



Smart Technology SUV ini diproduksi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS), dilengkapi dengan fasilitas produksi terintegrasi dan berteknologi modern yang memberikan kualitas terbaik. Selain itu, platform dari model SUV ini juga digunakan di berbagai negara.

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purnajual mumpuni. Seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More