Terbatas, Buruan Beli Wuling Almaz Limited Edition di Blibli.com Seharga Rp351,8 Juta

Selasa, 24 November 2020 - 11:15 WIB


Saat menutup pun juga ama. Ketika ada benda yang mengganjal di bawah pintu bagasi sewaktu menutup, maka pintu akan kembali terbuka. "Khusus pembelian unit Almaz Limited Edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman," ujarnya.

"Saat menutup pun juga aman, ketika ada benda yang mengganjal di bawahnya sewaktu menutup, maka pintu bagasi akan kembali terbuka," sebutnya.



Apakah Anda berminat? Jika demikian, Anda bisa melakukan pemesanan Almaz Limited Edition melalui official resmi Wuling Indonesia di Blibli.com.

"Kami sudah bekerja sama dengan sejumlah dealer Wuling dan respons pasar sangat bagus. Karena itu, kami menyambut baik kehadiran Wuling Almaz Limited Edition. Silakan kunjungi kami dan tim kami nanti akan menghubungi Anda," kata Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President Digital Automotive Category Blibli.



Sebagai catatan, Wuling Almaz, SUV 7 seaters masuk pasar otomotof Indonesia pada Februari 2019 mengikuti jejak Wuling Confero dan Cortez. SUV kekar ini membawa inovasi padat teknologi di pasar SUV, namanya fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Menariknya teknologi canggih tersebut adalah fitur perintah suara berbahasa Indonesia. Melalui teknologi voice command ini, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraannya hanya dengan suara.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More