Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual

Rabu, 20 Januari 2021 - 19:30 WIB
Raihan positif tersebut memberikan gambaran bagaimana dunia modifikasi mobil masih bergerak di tengah pandemi. Apalagi jika melihat dinamika mobil-mobil era ’90-an belakangan yang kembali diminati sebagai hobi baru hingga menjadi bahan modifikasi, dianggap sebagai peluang yang dapat dikembangkan lebih serius.

Honda Civic Estilo adalah salah satu mobil era 90-an paling banyak diincar karena bentuknya yang timeless, serta potensi modifikasi yang menjanjikan.

Baca Juga: Dikepung Pandemi, Mitsubishi Capai Penjualan Tertinggi di Desember 2020

Sayangnya, selama ini produk aftermarket yang tersedia hanya produksi luar negeri, terutama dari Jepang. Hadirnya body kit Project J ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan komponen modifikasi, dan paling penting ikut menggairahkan industri modifikasi Tanah Air.

Baca Juga: Jangan Kaget, Mobil Sultan Tetap Perlu Uji Emisi, Disini Lokasinya

Musa Tjahjono mengatakan, ia sangat mendukung berbagai produk lokal berkualitas seperti Project J. ”Sama sekali tak kalah dengan produk impor, bahkan bisa saya bilang lebih berkualitas,” ujarnya.

Plug and Play dan Auto Proper



Body kit Project J Honda Civic Estilo ini terdiri dari front lip pada bumper depan dan wing spoiler di buritan. Dibuat sepenuhnya di dalam negeri dan menariknya ditawarkan dengan material istimewa, yaitu dry carbon. Material tersebut dipilih karena ringan, kuat, serta sesuai dengan karakter Project J yang mengejar fungsi tanpa mengurangi estetika.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More