Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah

Rabu, 17 Februari 2021 - 12:37 WIB




Dari segi tampilan Hyundai Palisade justru memilih hadire dengan desain yang besar dan kokoh. Sangat-sangat mirip dengan selera orang Amerika dalam membeli SUV. Hal inilah yang dirasa sangat cukup membantu positioning Hyundai Palisade di pasar indonesia. Pasalnya konsumen Indonesia memang menginginkan sebuah mobil yang kehadirannya di jalan raya yang keras ini terasa.

Dan memang Hyundai Palisade memiliki semua elemen SUV yang perkasa dan fungsional sekaligus tetap mempertahanan aura kemewahannya. Sektor belakang, bagasi dibuat padat, kaca sudah dilengkapi defogger dan wiper. Lampu pengereman LED cukup lebar dengan aksen silver, dan punya dua lubang knalpot.

Menegaskan kesan mewah, terdapat sunroof untuk penumpang di depan, dan belakang hanya panoramic artinya kaca tidak bisa dibuka.



Faktor Interior



Untuk pilihan interior, Hyundai Palisade memilikii tiga pilihan warna, black mono-tone, black-burgundy, dan navy-warm grey. Door trim, dashboard dibalut kulit berwarna hitam, atap dan pilar berbahan beludru warna hitam, dan jok merah dibungkus bahan kulit Nappa.

Pengaturan jok pengemudi, dan penumpang depan elektrik, dan bisa disimpan melalui memori untuk posisi idaman. Sistem hiburannya cukup unik, head unit layar sentuh berukuran 8 inci memiliki yang dapat terhubung ke smartphone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More