Berdesain Pesawat Tempur, BMW Hadirkan F 900 R Force Limited Edition

Jum'at, 30 April 2021 - 06:03 WIB
Kombinasi semua itu menjadikan tampilannya gagah dan berotot. Apalagi saat kamu menungganginya, posisi badan bakal membusung, sehingga kesan sombong bakal terlihat.

Tabel Spesifikasi Mesin BMW F 900 R.

Spesifikasi BMW F900R selanjutnya yang juga menarik, kehadiran panel instrumen dengan konektivitas smartphone. Alhasil kamu bisa mengangkat telepon, mendengar musik, sampai memantau navigasi sambil berkendara. Pokoknya istimewa!

Panel instrumen motor ini juga pakai teknologi layar TFT 6,5 inci. Efeknya, informasi tentang motor dapat terlihat jelas meski kondisi siang dalam malam hari. Kawasaki Z900 juga mengadopsi layar TFT, tapi ukurannya lebih kecil cuma 4,3 inci.

Kelebihan lain BMW F900R, punya keyless untuk membuat keamanan kuda besi lebih terjaga. Keyless tidak bisa dibobol dengan mudah oleh maling, lantaran terintegrasi dengan immobilzer. Fitur ini memungkinkan hanya remote bawaan pabrik saja yang bisa dipakai mengaktifkan mesin.

Ada beberapa komponen yang berbeda seperti wind visor dengan badge R, engine kowl dengan aksen kuning, saddle kowl, dan pelek beraksen kuning.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More