Baru Umur 4 Tahun, Xpander Sudah Keluarkan Banyak Jurus untuk Merongrong Avanza

Senin, 25 Oktober 2021 - 05:00 WIB


PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Xpander Limited di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mitsubishi Xpander Limited Edition tampil beda dari Mitsubishi Xpander lainnya terutama dari dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Dari sisi interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID, dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

3. Mitsubishi Xpander MY 2020 (2020)



Tiga tahun wara-wiri, PT MMKSI melakukan beberapa sentuhan baru di Mitsubishi Xpander Model Year (MY) 2020. Mobil keluarga MItsubsihi itu kini memiliki desain Dynamic Shield 2 yang jauh lebih kokoh. Antena juga diganti menjadi sirip hiu. Lampu juga diganti jadi lampu LED. Velg juga mulai diberikan sentuhan dua warna yang membuat tampilan jadi istimewa.

Di bagian interior sudah dilengkapi head unit baru yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Begitu juga dengan hadirnya tombol cruise control di palang kemudi.

4. Mitsubishi Xpander Black Edition (2020)



Tidak hanya hadirkan tampilan baru MY 2020, PT MMKSI mencoba menyerang Toyota Avanza dengan model spesial. Saat itu mereka menghadirkan model terbatas Mitsubishi Xpander Black Edition. Ddisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More