Indentik dengan MotoGP, Suzuki Luncukan Ecstar Motor dan Kapal

Selasa, 16 November 2021 - 16:14 WIB
Ecstar untuk mesin tempel kapal hadir dalam 3 varian, yaitu pelumas Mesin 4-tak V7000 dengan teknologi semi sintetis yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga performa mesin tetap optimal, menggunakan aditif terbaik untuk menjaga kebersihan ruang mesin dari lingkungan ekstrem, dan menggunakan aditif viscosity index improver untuk memudahkan penyalaan mesin pada suhu rendah.

Kemudian hadir juga pelumas Mesin 4-tak V5000 dengan teknologi yang dikembangkan secara eksklusif yang dapat melindungi mesin dari karat, keausan, dengan kestabilan viskositas dan penguapan yang rendah.

Serta pelumas Mesin 2T V2000 yang direkomendasikan untuk mesin 2-tak yang dapat melindungi mesin dari keausan dan kerusakan pada piston dan ring piston, dapat menjaga stabilitas viskositas akibat perbedaan temperatur, dan menjaga performa mesin tetap maksimal.

“Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal saat ini sudah tersedia di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal, kami berharap kinerja kendaraan konsumen Suzuki tetap optimal dan tahan lama, karena Ecstar adalah pelumas yang memberikan The Ultimate Performance,” tutup Christiana.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More