Ban Goodyear Assurance MaxGuard SUV Incar Pengguna HR-V Hingga Fortuner

Jum'at, 19 November 2021 - 06:35 WIB
2. Memiliki teknologi ActiveGrip Goodyear, diklaim menawarkan daya cengkeraman kuat untuk pengendalian kemudi lebih baik ditambah jarak pengereman lebih pendek di jalan basah.

3. Disain tapak unik, dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

4. Teknologi DuraGuard diawali dengan membentuk karkas ban lebih kuat dalam menahan luka gores dan tusukan. Konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja menyatu menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

5. Peningkatan pola tapak berdesain blok miring, tiga rib pengurang kebisingan, dan alur ban lebih sempit menambah pengalaman berkendara lebih tenang dan nyaman.

6. Kedalaman tapak ban ditingkatkan, sehingga distribusi menjadi lebih optimal, sedangkan bentuk rongga memaksimalkan kinerja jarak tempuh juga dapat terpenuhi.

7. SUV Assurance MaxGuard tersedia dalam diameter pelek 15” hingga 20” sebanyak 35 versi ukuran. Ukuran Assurance MaxGuard SUV mulai 205/70R15-96H hingga 245/50R20-102V.



8. Target kendaraannya adalah tipe SUV menengah termasuk Volkswagen Tiguan, Honda CR-V dan HR-V, Ford Kuga, Toyota Fortuner dan RAV4, dan model SUV menengah populer lainnya di pasar Asia Pasifik.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More