Ini 5 Selebritas dengan Modifikasi Mobil Paling Buruk, Nomor 4 Bikin Ferrari Marah

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:38 WIB
Hulk Hogan adalah sosok atlet WWE yang legendaris. Dia terkenal dengan kostum yang mengombinasikan dua warna, merah dan kuning. Preferensi warna itu ternyata dibawa Hulk Higan saat memodifikasi mobil Dodge Viper RT/10 tahun 1994. Sayangnya dia mendesainnya dengan sangat buruk sampai-sampai penggemarnya menghujat mobil itu. Sadar melakukan kesalahan Hulk Hogan kemudian mendonasikan mobil itu untuk kegiatan amal.

3. Justin Bieber dan Rolls Royce Wraith



Punya mobil supermahal ternyata tidak memuaskan penyanyi Justin Bieber. Pernah terkesima dengan mobil konsep Rolls-Royce 103 EX, Justin Bieber sempat mendatangi kantor pusat Rolls-Royce untuk membelinya. Sayang permintaan itu ditolak karena itu cuma mobil konsep.

Tidak putus asa, dia kemudian mengontak sahabat-sahabatnya di rumah modifikasi West Coast Custom. Dia kemudian meminta agar mereka mengubah mobil Rolls-Royce Wraith miliknya agar tapil seperti Rolls-Royce 103 EX. Modifikasi akhirnya berhasil dilakukan. Hanya saja saat itu pandangan tentang mobil itu terbelah. Meski banyak yang memuji cuma banyak yang menghujat karena hasilnya benar-benar sangat aneh. Pasalnya sama sekali tidak terlihat kemewahan yang biasanya dimiliki mobil-mobil Rolls-Royce.

4. Deadmau5 dan Ferrari 458 Spyder



DJ terkenak Deadmau5 membeli Ferrari 458 Spyder karena sangat suka dengan mobil sport buatan Italia itu. Hanya saja dia merasa ada yang kurang dari mobil itu. Agar lebih menunjukkan dirinya dia kemudia memodifikasi mobil itu dengan gambar.

Karena sangat suka dengan game, dia kemudian mempermak tampilan eksterior itu dengan game yang dia sukai, Nyan Cat Lost in Space. Warnanya pun dibuat mencolok yakni biru terang.

Penggemar Deadmau5 memang tidak bermasalah dengan modifikasi itu. Hanya saja Ferrari justru marah besar. Mereka kecewa mobil buatan mereka dimodifikasi dengan konyol. Apalagi Deadmau menyebut nama mobilnya dengan Purrari. Kini Deadmau45 masuk dalam daftar larangan membeli mobil-mobil baru Ferrari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More