Raksa Mobile Club Ubah Mobil Jadi Kantor Mewah demi Nasabah

Senin, 07 Februari 2022 - 21:49 WIB
Suasana layanan Raksa Mobile Club (RMC), mobil yang diubah menjadi kantor untuk memudahkan klaim asuransi nasabah. Foto: dok Raksa Online
JAKARTA - Perusahaan asuransi Raksa atau Raksa Online punya cara unik untuk menarik perhatian konsumen. Yakni, membuka layanan Raksa Mobile Club (RMC) , office van atau kantor mobil yang dioperasikan di kawasan Cibubur dan Cikarang.

Tepatnya, di OMG Octavs Meat & Grill di Jalan Alternatif Cibubur, serta Plaza Jababeka di Cikarang.

Raksa Mobile Club sendiri sudah beroperasi sejak 2010. Tujuan sederhana, untuk mempermudah nasabah di sekitar lokasi yang ingin melakukan klaim asuransi.

Mengusung konsep ”mobil kantor”, tapi pihak Asuransi Raksa tetap menghadirkan sensasi bak ruang kantor VIP.





”Fasilitas dan interior RMC ini didesain sedemikian rupa, sehingga membuat para nasabah merasa nyaman. Misalnya desain interior menarik, serta fasilitas penunjang yang memadai,” ujar Edy, Direktur Utama PT Asuransi Raksa Pratikara.

Memasuki kantor mobile itu, nasabah disambut interior warna cokelat dan krem. Lalu, ada meja kecil. Juga pendingin udara.Termasukhand sanitizer untuk menjaga protokol kesehatan. ”Semua karyawan kami juga sudah di-vaksin,” ujar Edy.

Fasilitas lainnya, ada lemari penyimpanan kecil untuk menyusun berkas, kulkas mini untuk menyimpan minuman, juga TV multifungsi. ”Agar nasabah tidak bosan menunggu. Ada pula meja portable dan colokan listrik,” tambahnya.

Untuk layanan sendiri, RMC menyediakan proses pengajuan klaim asuransi serta kendaraan bisa langsung di survei ditempat. ”Nasabah hanya tinggal perlu datang dan mengumpulkan dokumen. Setelah itu tim Raksa akan melakukan survey di tempat,” ungkap Edy.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More