Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now

Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:56 WIB
Yamaha Lexi . FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Generasi “zaman now” dikenal sebagai generasi yang “cerdas”. Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan favorit generasi zaman now. Dan kendaraan yang dibutuhkan posisi riding yang luas, nyaman dan mudah dikemudikan untuk meliuk-liuk menerobos kemacetan.

Demi kenyamanan pengguna, para produsen roda dua pun terus menghadirkan sepeda motor yang sesuai tuntutan dan kebutuhan pengguna muda yang tidak hanya andal digunakan tetapi juga nyaman dikendarai dan keren dalam penampilan.

BACA JUGA - Beli Teknologi Double Wishbone, Yamaha Siapkan TMax Roda 3?

Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor yang memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia tidak ketinggalan. Pabrikan asal Jepang ini terus mengulik desain, mesin, fitur, serta kemampuan lain untuk memberikan kenyamanan berkendara. Tak heran jika produk-produknya selalu digemari banyak kalangan, termasuk generasi zaman now.

Salah satu besutan terbaru dari Yamaha adalah Lexi. Bukan hanya sosoknya yang keren dan elegan, tapi jika menyimak beragam fitur andalan baru Yamaha ini, wajar jika sepeda motor ini menjadi definisi baru tentang cerdas dan seksi.





Posisi berkendara Yamaha Lexi dirancang ergonomis dengan hadirnya jok lebar yang panjang serta area pijakan kaki yang luas. Ditambah lagi dengan adanya dua posisi berkendara yang rileks semakin membuat motor ini enak dikendarai meskipun untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA - Korea Selatan Temukan Jejak Buaya Purba yang Berjalan ala T-Rex

Penampilan yang memikat menjadi keharusan bagi generasi zaman now. Dan, hal itu sangat kuat terpancar dari sosok sepeda motor ini. Bukan hanya desainnya yang trendi, pilihan warnanya pun sangat menggoda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More