Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now

Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:56 WIB
Simak pula lampu depannya yang terang dan mencolok. Ukurannya yang besar menguatkan kesan mewah dan elegan. Sementara itu, penggunaan spidometer yang full digital tak hanya memberi kesan modern, tetapi juga memudahkan dan informatif bagi pengendara.

Kalangan muda yang dinamis dan padat aktivitas tak perlu pusing jika acap membawa banyak bawaan. Tersedia bagasi luas dan lega untuk menampungnya. Sementara itu, tempat duduk yang lebih panjang dengan desain elegan serta ruang pijakan kaki yang lebih luas membuat sepeda motor ini lebih nyaman dikendarai.



Selalu terkoneksi menggunakan beragam gadget sudah menjadi kebiasaan generasi zaman now. Tak perlu pusing juga bakal kehabisan daya karena sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Untuk urusan dapur pacu, Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien dan tenaganya lebih andal. Sementara itu, fitur Stop & Start System membantu untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat sepeda motor berhenti. Penggunaan Smart Key System yang tanpa anak kunci (keyless) membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman berkat fitur immobilizer dan answer back system juga membuat tak risau mencari kendaraan di tengah jejeran sepeda motor yang terparkir.

(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More