Cara Membedakan Helm Cargloss Asli dan Palsu, Perhatikan 4 Hal Ini!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:41 WIB
Pada helm Cargloss asli, logo tersebut seharusnya menyatu dengan cat pada helm. Tujuannya adalah agar logo tersebut tidak mudah lepas. Sedangkan pada helm cargloss palsu, biasanya memiliki logo yang sangat mudah hilang atau dilepas, karena logo tersebut tidak menyatu dengan cat helm.

2. Periksa Emblem Warning pada Helm Cargloss

Cara membedakan helm cargloss asli dan palsu yang selanjutnya adalah dengan memeriksa bagian emblem ‘Warning’ pada helm cargloss.



Helm Cargloss asli memiliki emblem ‘Warning’ disertai tulisan PT. Mega Karya Mandiri selaku pembuatnya. Sedangkan helm cargloss palsu, tidak ada tulisan tersebut.

3. Harga Helm Cargloss

Cara membedakan helm cargloss asli dan palsu yang berikutnya adalah dengan membandingkan harga helmnya. Pada dasarnya, helm cargloss palsu hanya meniru desain dari helm aslinya. Yang membedakan adalah kualitas dan bahan dari helm tersebut.



Dalam hal ini, anda harus berhati-hati jika menemukan penjual helm cargloss yang menjual helm dengan harga dibawah rata-rata karena bisa memungkinkan bahwa helm tersebut palsu.

Namun, hal ini tidak bisa menjadi perhatian utama, karena beberapa kali juga dijumpai penjual nakal yang menaikkan harga helm cargloss berlipat lipat dengan bujukan berupa kata kata ‘helm cargloss asli no kw’.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More