Penantang Xpander dan Avanza dari Korea Meluncur Besok, Punya Mesin Turbo dan Diesel

Jum'at, 11 Maret 2022 - 05:33 WIB
Mesin Smartstream menghadirkan mesin 1.4 liter dengan imbuhan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 242 Nm mulai 1.500 rpm hingga 3.200 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi DCT dengan 7 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Sementara pada mesin CRDi, mesin diesel 1.5 liternya juga diimbuhi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 115 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 – 2.750 rpm. Mesin ini mendapatkan pilihan transmisi otomatis 6 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

2. Perpaduan Desain MPV dan SUV



Di Indonesia, KIA Carens generasi sebelumnya dikenal sebagai MPV murni. Berbeda dengan model terbaru yang kini memadukan desain MPV dan SUV.

Dari bagian samping KIA Carens menghadirkan profil layaknya SUV dengan bagian hidung yang tinggi, pilar-A yang mundur ke belakang serta garis atap yang lurus. Dipadukan dengan ground clearance yang optimal, mobil ini memberikan keleluasaan untuk diajak menjelajah ke berbagai tempat tanpa rasa khawatir.

Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat dibagian depan Kia Carens ini. Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan.

3. Interior Moderen



Di dalam kabin, konsep desain ‘Joy for Reason’ menyuguhkan interior yang menghadirkan kehangatan dan rasa rileks. Selain itu, kabin Carens juga mengedepankan kepraktisan dengan berbagai lokasi penyimpanan untuk berbagai kebutuhan keluarga. Fitur ruang penyimpanan yang bermanfaat dihadirkan oleh adanya laci di bagian bawah bangku penumpang depan, cup holder dengan pendingin di console tengah untuk penumpang depan dan baris kedua
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More