Penantang Xpander dan Avanza dari Korea Meluncur Besok, Punya Mesin Turbo dan Diesel

Jum'at, 11 Maret 2022 - 05:33 WIB
Kenyamanan dan keleluasaan kabin dengan tiga baris tempat duduk untuk tujuh penumpang juga dihadirkan berkat wheelbase terpanjang di kelasnya. Bahkan bangku baris kedua dapat dilipat mudah secara elektrik hanya dengan satu sentuhan. Selain itu, kabin Carens juga menyuguhkan ruang kepala dan penumpang yang lebih lapang di kelasnya.

4. Fitur Keselamatan Melimpah



Soal fitur keselamatan, KIA Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya. Sementara untuk kenyamanan, penumpang di dalam akan dimanjakan dengan kehadiran ambient light dengan mode pilihan 64 warna didalam kabin plus sunroof dengan tilt and slide mode. Selain itu masih ada sistem hiburan dengan layar sentuh 10,25 inci dan konektivitas Apple Carplay dan Android Auto, dengan imbuhan sistem audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

Soal kenyamanan di dalam kabin Carens masih ditambah dengan kehadiran bangku depan berventilasi serta sistem pengisian ulang baterai nirkabel. Selain itu, masih ada juga beberapa port pengisian daya Type C di beberapa lokasi.

5. Garansi 5 Tahun

Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More