SUV Mewah Harga Murah Rp150 Jutaan, Ini Pilihannya!

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:37 WIB
Selain Honda CRV, dengan budget Rp150 jutaan Anda bisa memboyong Ford Everest lansiran 2010. Mobil Eropa yang satu ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp130 juta-Rp150 jutaan tergantung kondisi. Adapun unit yang didapat adalah Ford Everest diesel berkapasitas 2.500cc. Selain bodinya yang bongsor dan kurang praktis di perkotaan, pengguna harus menyiapkan bujet perawatan ekstra untuk meminang Everest. Termasuk mengikuti komunitas dan punya bengkel langganan.

Mitsubishi Outlander Sport



Dengan tampilan gagah sekaligus sporty, Mitsubishi Outlander menjadi salah satu pilihan terbaik bagi yang tengah mencari mobil SUV. Pasalnya, mobil ini terbilang murah meski tahun muda. Mitsubishi Outlander 2012 dibanderol Rp145 jutaan. Mesinnya 2.000cc, masih bisa untuk harian. Tampang sporty, nyaman, tahun relatif muda. Selain mesin sedikit berisik dan sparepart agak mahal, rasanya ini salah satu opsi SUV 5-seater terbaik.

Nissan X-Trail



Nissan X-Trail (T31) lansiran 2013 merupakan mobil SUV dengan kabin lega, tampang gagah, dan masih sedap dipandang. Mobil ini juga canggih, lewat fitur seperti Power Seat, Jet Washer, Dual SRS Airbag, dan Intelligent Key. Nissan X-Trail 2013 bisa kalian tebus di harga Rp150 jutaan. Mesinnya ada yang 2.000 cc dan 2.500 cc. Harga Nissan memang terjun bebas. Dan X-Trail termasuk pilihan terbaik. Minusnya, harga sparepart cukup mahal. Juga, hati-hati dengan CVT-nya.



Daihatsu Terios

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More