Tesla Cybertruck Tambah Fitur Lagi Meski Belum Diproduksi

Jum'at, 08 April 2022 - 21:00 WIB
Tesla Cybertruck masih jadi bintang tamu spesial di peresmian pabrik Tesla Texas, Amerika Serikat baru-baru ini.Foto/IST
JAKARTA - Tesla Cybertruck tambah fitur lagi meski belum diproduksi. Hal itu terungkap saat peresmian pabrik baru Tesla di Texas, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam peresmian pabrik senilai USD1 miliar atau setara Rp15,7 triliun itu Tesla memamerkan mobil dan teknologi terbaru mereka di antaranya Tesla Cybertruck, Tesla Model Y, dan Tesla Robot.

Kehadiran Tesla Cybertruck memang jadi yang paling menarik. Pasalnya mobil pikap listrik itu terus-terusan diundur waktu produksi dan peluncuran resminya. Hingga kini Tesla Cybertruck masih dalam bentuk purwa rupa atau mobil konsep.

Meski demikian disebutkan MSN, terdapat beberapa fitur baru yang dipasang di Tesla Cybertruck. Misalnya pemasangan penahan bagasi di bagian belakang. Hal itu dibuat agar barang-barang yang ditaruh di bagasi belakang tidak keluar dari bagasi.







Agar tampilannya bisa terlihat futuristis, penahan bagasi itu justru bisa dilipat. Jadi ketika tidak dibutuhkan pemilik mobi bisa melipatnya secara elektris agar tampilannya tetap terlihat keren.

Selain itu kaca belakang yang ada di Tesla Cybetruck ternyata juga bisa diturunkan. Hal itu dilakukan agar sensasi alam terbuka bisa didapatkan oleh pemilik mobil listrik buatan Tesla itu.

Di saat yang bersamaan, CEO Tesla Elon Musk mengatakan pemesan Tesla Cybetruck bisa tersenyum lega. Pasalnya pabrik Tesla di Texas akan mulai produksi Tesla Cybertruck tahun depan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More