4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula

Jum'at, 15 April 2022 - 17:19 WIB
2. Toyota All New Vios

Bagi kaum hawa yang menginginkan mobil sedan, ringkas, dan irit, bisa memilih Toyota All New Vios. Desainnya terlihat sporty dan stylish. Toyota All New Vios juga tersedia dalam enam pilihan warna.

Tenaga dan torsi maksimum yang dimiliki All New Vios sama dengan Toyota Yaris. Mobil ini juga dibekali teknologi Hill Start Assist, sehingga memudahkan pengemudinya melewati tanjakan.

Selain itu, Toyota All New Vios juga dilengkapi Vehicle Stability Control yang sangat membantu pemula dalam mengontrol akselerasi dan belokan mobil.

3. Honda Brio



Honda brio merupakan jenis mobil hatcback dengan ukuran ringkas dan desain yang stylish dan sporty. Sehingga cocok untuk wanita pemula. Selain eksteriornya yang cukup stylish dan elegan, mobil ini memiliki desain interior menawan. Untuk peforma mesin, mobil ini dibekali mesin tipe 1,2 liter SHOC, 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW dengan kapasitas 1.198 cc.

4. Nissan March

Mobil yang cocok untuk wanita pemula berikutnya adalah Nissan March. Alasan mengapa mobil ini sangat digemari kaum wanita karena mobil ini di desain dengan bodi yang sangat imut dan khas. Selain itu, Nissan March juga memiliki banyak inovasi warna yang stylish dan elegan.

Selain desain eksterior yang memikat, interior Nissan march juga sangat elegan. Fitur audio dilengkapi audio double din yang bisa terhubung dengan USB, gadget, dan AUX.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More