Menguji Skuter Listrik Yamaha NEO di Amsterdam

Senin, 09 Mei 2022 - 07:11 WIB
Yamaha menggambarkan NEO sebagai motor dalam kota yang ditujukan terutama untuk pengendara muda untuk ke sekolah atau kampus. Yamaha NEO cukup ideal untuk beraktivitas sehari-hari dengan kemampuan menempuh jarak rata-rata 30 km.



Aplikasi Yamaha MyRide berguna dan layak untuk diunduh untuk memberikan indikator selama berkendara. Ada kompartemen terbuka kecil untuk mengambil telepon, dengan pengisi daya 12V.

Kualitas pengendaraan semakin nyaman dengan suspensi dari KYB yang sangat baik untuk jenis sepeda ini. Selain itu, karet berkualitas dari Maxxis sangat cocok dalam kondisi kering dan basah.





Kualitas pembuatannya luar biasa, tanpa derik dan poni, dan mesinnya sangat senyap seperti karpet ajaib. Handlingnya sederhana dan responsif, sama seperti rem. Kemudahan penggunaan aplikasi MyRide adalah tambahan yang bagus sementara hanya ada cukup ruang di bawah kursi dan baterainya mudah diisi ulang.

Kalau kekurangannya, mungkin kecepatan maksimum di bawah 45 km/jam kurang pas untuk beberapa orang, tetapi ini cukup ideal untuk semua skuter dalam kategori yang sama. Termasuk kemampuan jangkauannya maksimal 30 km, harus dipertimbangkan untuk remaja yang sangat aktif bersosialisasi.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More