GT Radial Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:33 WIB
GT Radial juga turut memperkenalkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang bakal melakoni Track Day Mandalika 2022 dengan menggunakan salah satu produk andalannya, ban GT Radial Champiro SX2 FOTO/ IST
JAKARTA - Produsen ban dalam negeri, PT Gajah Tunggal Tbk, lewat salah satu mereknya, GT Radial , turut memeriahkan gelaran Track Day Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada akhir pekan ini (21-22/5/2022).

Dalam eksistensinya tersebut, GT Radial, juga turut menampilkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang akan memutari lintasan tersebut dengan mobil driftnya.



Bayu Putra Kesuma, Brand Executive GT Radial, menjelaskan, dengan keikutsertaan mereka dalam kegiatan Track Day Mandalika 2022 adalah sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia.

"Tentunya saat ini kami menggunakan momen besar ini untuk meningkatkan brand image, brand awarness terhadap GT Radial sekaligus melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," jelas Bayu.



Pada kesempatan ini, GT Radial juga turut memperkenalkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang bakal melakoni Track Day Mandalika 2022 dengan menggunakan salah satu produk andalannya, ban GT Radial Champiro SX2.

Penggunaan ban GT Radial Champiro SX2 ini juga dikenal sebagai ban yang kerap mengantarkan para pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dalam meraih juara di setiap balapan.

"Kami juga menggunakan kegiatan ini untuk menurunkan salah satu drifter kami, Valentino Ratulangi, yang ikut serta hadir di sana dengan team nya Rajawali Arkato racing Team (RART) dengan menggunakan salah satu produk unggulan kami GT Radial Champiro SX-2 sebagai official tire mereka dalam kegiatan motorsport," tambah Bayu.

Sementara itu, mengenai kesiapannya melakoni Track Day Mandalika 2022 ini, Valentino Ratulangi, mengungkapkan melalui kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk dirinya serta GT Radial.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More