Begini Sensasi Mengendarai All New HondaBR-V untuk Perjalanan Jauh bersama Keluarga

Jum'at, 03 Juni 2022 - 13:16 WIB
3. Nyaman untuk Menyalip

Performa jelas penting di perjalanan luar kota. Dan All New B HondaR-V, walau terlihat lebih bongsor dan lebar dibanding model sebelumnya, ternyata tetap lincah. Engineer Honda cukup berhasil membuat racikan seimbang antara efisiensi bahan bakar tinggi dan akselerasi.

Mesin 1.5L i-VTEC In-line 4- silinder/DOHC/In-port injection dengan tenaga maksimal 121 PS @6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm @ 4.300rpm nyaman sekali untuk menyalip. Atau, berakselerasi di tol. Torsinya sudah terpompa di rpm 4.000, sehingga tidak perlu bejek pedal gas terlalu dalam.

4. Hemat Bahan Bakar

SINDOnews cukup kagum dengan pengalaman berkendara yang mengasyikkan, ternyata All New HondaBR-V tetap hemat konsumsi bahan bakarnya. Di atas kertas, lebih irit 3% dibanding model sebelumnya. Ini penting, terutama saat mudik dan membawa banyak anggota keluarga. Bahan bakar yang irit selalu jadi nilai plus. Catatan SINDOnews di jalan tol Jakarta-Semarang mencapai 22 km/liter.

5. Kabin Lebih Hening

Honda mengklaim kekedapan kabin All New HondaBR-V 60 persen lebih hening dibanding versi sebelumnya. Dan ini terasa sekali saat perjalanan di tol. Kebisingan mesin dan jalan, tidak terlalu mengganggu. Suara musik juga dapat didengar lebih jelas.

6. AC Dingin dan Remote Engine Start

Duduk di bangku penumpang baris kedua, yang pertama dirasakan SINDOnews adalah pendingin udara yang sejuk. Juga, lebih cepat dingin. Klaim Honda, 12 persen lebih cepat dingin. Ini penting saat harus kembali ke mobil yang diparkir di cuaca terik.

Bukan itu saja, menggunakan fitur Remote Engine Start, kabin mobil sudah dingin sebelum Anda dan keluarga masuk ke dalam mobil. Ini tentu membuat perjalanan jarak jauh lebih nyaman, apalagi jika Anda sering berhenti untuk wisata kuliner.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More