Hyundai Terapkan Sistem Otonom Mobil pada Kapal Kargo, Jelajahi Pasifik Sejauh 10.000 Km

Jum'at, 10 Juni 2022 - 06:01 WIB


Foto/TheDrive

Namun, itu memberi perusahaan kehormatan untuk menyelesaikan perjalanan transoceanic otonom pertama di kapal dagang besar, yang memungkinkannya untuk menunjukkan potensi penggunaan teknologi.

HD Hyundai mengklaim peningkatan efisiensi bahan bakar sebesar 7 persen dalam perjalanan Prism Courage. Selain itu, mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 5 persen, sekaligus menghindari sekitar 100 potensi tabrakan dengan aman.

Avikus mengantisipasi pelayaran akan mendapatkan sertifikasi HiNAS 2.0 dengan ABS yang akan memungkinkan komersialisasi sistem, yang telah disiapkan perusahaan dengan menggembar-gemborkan HiNAS untuk mengisi kekurangan tenaga kerja dan meningkatkan keselamatan.

Pengurangan emisi, tentu saja, tampaknya membenarkan sistem itu sendiri, karena transportasi laut adalah sumber utama polusi atmosfer yang kurang diakui. Bahkan jika Anda tidak memahami ilmu di balik perubahan iklim, Anda masih akan menghargai peningkatan efisiensi bahan bakar karena harga produk minyak bumi melonjak.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More