Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:25 WIB
Sudah super kaya ternyata tidak membuat penyanyi Travis Scott sungkan menyewa mobil sport. Dilaporkan Hotcars, kekasih Kylie Jenner itu ternyata pernah menyewa mobil Lamborghini Aventador.

Sayangnya Travis Scott mengendarai mobil itu serampangan dan menabrak mobil Toyota. Agar tidak ketahuan menyewa mobil Travis Scott mau membayar USD90.000 atau setara Rp1,2 miliar ke perusahaan rental mobil. Sayangnya perusahaan rental mobil justru membocorkan berita tabrakan itu dan membuat Travis Scott marah.

Dia malah menuntut perusahaan rental mobil itu karena dianggap ingin melakukan pemerasan.



4. Lil Kim-Bentley Continental GT



Kasus kepemilikan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya Scott Torch karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal.

Uniknya ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan mobil itu kemudian ditarik kembali.

Lil Kim sendiri cuma bisa diam seribu bahasa ketika tiba-tiba mobil yang dia sayangi itu tiba-tiba saja diambil di tengah jalan. Berbagai media bahkan sempat menuliskan berita bahwa Lil Kim gagal membayar mobil jadi terpaksa ditarik kembali. Padahal penyebabnya bukan dirinya melainkan produsernya yang nekat kasih hadiah mobil yang ternyata cuma sewaan.

5. Nicki Minaj-Lamborghini Murcielago
Halaman :