Perbandingan Harga dan Fitur Varian Termurah Stargazer, Xpander, Avanza, Ertiga dan Xenia

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:00 WIB
Kemudian pada atap mobil, penggunaan antena juga masih menggunakan model short pole, bukan shark fin.

Untuk kaca spion juga tidak retractable atau masih harus ditarik secara manual. Penggunaan lampu henti pada bagian jendela belakang pun absen.

Beranjak ke bagian dalam mobil, Avanza varian termurah memang terlihat sangat polos tetapi sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 7-inci, long sofa mode pada baris kedua dan ketiga.

Bicara fitur keselamatan, Avanza varian termurah sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual airbags, dan seatbelt warning.

Fitur keselamatan canggih lainnya, seperti Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC) juga sudah disematkan. Namun, besensor parkir belakang absen dari Avanza varian termurah ini.

2. Mitsubishi Xpander GLS - Harga Rp253,4 Juta



Mitsubishi Xpander GLS MT adalah varian termurah di keluarga Mitsubishi Xpander. harganya saat ini adalah Rp253,4 juta dengan berbagai kelengkapan yang tentunya lebih minim dibanding keluarga Mitsubishi Xpander lainnya.

Misalnya lampu depan yang masih halogen. Bukan LED seperti yang lain. Antena mobil juga masih antena biasa bukan sirip hiu atau shark fin.

Menariknya meski jadi varian murah, Mitsubishi Xpander GLS MT memiliki palang kemudi tilt and telescopic. Jadi pengemudi bisa menyesuaikan posisi palang kemudi agar lebih nyaman dan aman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More