Elon Musk Mulai Rayu Kompetitor untuk Sukseskan Neuralink

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:49 WIB
Ini bertujuan untuk memeriksa keamanan implan Synchron pada pasien dengan kelumpuhan parah. Perusahaan juga telah menyelesaikan studi di Australia, di mana empat orang telah terbukti tetap hidup dengan aman bahkan setelah satu tahun dengan implannya.

Seperti Neuralink, Syncron juga berharap untuk memberikan orang dengan mobilitas terbatas kemampuan untuk mengontrol perangkat seperti smartphone dan komputer dengan pikiran mereka. Itu akan memberi mereka kebebasan untuk mengirim email, mengirim pesan teks, dan melakukan berbagai tugas digital.

Awal tahun ini, Max Hodak, salah satu pendiri Neuralink yang meninggalkan perusahaan pada tahun 2021, mengungkapkan bahwa ia mengambil peran sebagai penasihat di Synchron. Dia juga berinvestasi secara finansial di perusahaan.

Namun, perlu dicatat bahwa Elon Musk dilaporkan mengadakan diskusi dengan saingan Neuralink lainnya di masa lalu. Reuters mengatakan dia juga mendekati pengembang antarmuka otak-mesin Paradromics pada tahun 2020, tetapi pembicaraan itu akhirnya ditinggalkan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More