Lima Fakta Menarik realme Buds Q, TWS Baru yang Wajib Anda Punya

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:16 WIB
Perangkat ini membawa driver suara berukuran 10 mm yang besar di kelasnya, serta untuk pengalaman suara yang luar biasa. Realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika, dan layar pada bass untuk musik beat yang menghentak.

4. Koneksi Bebas Repot

Realme Buds Q dilengkapi R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film.

Mode ini membuat latensi berkurang 51%, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

5. Daya Tahan Baterai Super-Lama

Perangkat realme Buds Q memiliki baterai 40 mAh built-in dan baterai 400 mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan tiga jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus.

Dengan penggunaan rata-rata per jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang sepekan sekali. Realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds, serta 2 jam untuk mengisi penuh kasing.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More