Bikin Bangga, Master Audio Venom Indonesia Juara 1 President Cup Unlimited EMMA

Jum'at, 03 Maret 2023 - 14:16 WIB
loading...
Bikin Bangga, Master Audio Venom Indonesia Juara 1 President Cup Unlimited EMMA
Juara 1 Presiden Cup Unlimited EMMA berhasil diraih oleh perwakilan Venom Indonesia. Foto-foto/DOK. Venom Indonesia.
A A A
JAKARTA - Filipus Sebastian, Master Audio Venom Indonesia berhasil meraih juara satu President Cup Unlimited EMMA yang berlangsung akhir pekan lalu. Kompetisi yang digelar EMMMA bukanlah kompetisi biasa.

Diketahui EMMA merupakan komunitas internasional yang serius dalam pengembangan audio mobil. Saatini EMMA sudah ada di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Hingga kini EMMA juga telah mengadakan lebih dari 200 acara kontes audio yang telah diikuti lebih dari 20.000 mobil yang bertanding.

Setiap tahunnya EMMA menggelar kompetisi untuk menemukan master audio terbaik. Kali ini yang berhak menyandang gelar itu adalah Filipus Sebastian Master Audio Venom Indonesia.

Capaian itu langsung diapresiasi oleh PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom di Tanah Air. Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengaku sangat bersyukur dengan capaian Filipus Sebastian di kompetisi EMMA.



Bikin Bangga, Master Audio Venom Indonesia Juara 1 President Cup Unlimited EMMA


Hal itu menurutnya semakin mengukuhkan Venom sebagai merek car audio aftermarket yang diperhitungkan di skala internasional. Hal itu membuat Venom lebih semangat dalam menghadirkan berbagai lini produk car audio terbaik.

"Ke depan, akan ada banyak produk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para audiophile otomotif,” kata Irwan Kusuma.

Sementara Filipus Sebastian mengaku sangat terbantu dengan dukungan Venom Indonesia. Menurutnya Venom Indonesia memang berupaya memberikan kualitas audio terbaik buat masyarakat. Tidak hanya itu Venom Indonesia juga berupaya melakukan pelatihan tuning audio buat para customer Venom Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)