Empat Alasan Meminang Samsung Galaxy Buds+, TWS untuk Pekerja Mobile  

Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:18 WIB


Selain panggilan video, saya juga memakai Galaxy Buds+ untuk mendengarkan musik atau menonton film di YouTube ketika misalnya di Commuterline. Suaranya, menurut saya sangat baik. Lebih baik dibanding rata-rata earphone di pasaran.

Dan jangan pernah membandingkannya dengan TWS yang dibanderol ratusan ribu. Beda jauh.

Treble-nya jernih. Vokal Billie Eilish di lagu everything i wanted terdengar jernih dan merdu. Tapi, bass-nya pun cukup nendang. Ini berkat 2-way dynamic speaker Tweeter untuk nada tinggi dan Woofer untuk suara bass.

Semuanya di-tuning oleh AKG, sehingga seimbang. Jadi, untuk mendengarkan podcast atau menerima panggilan telepon menyenangkan. Untuk marathon Netflix pun seru.

Banyak Fitur



Dengan banderol Rp2.399.000, Galaxy Buds+ terbilang premium. Ada segudang fitur yang bisa dimaksimalkan bagi mereka yang sudah terbiasa dengan TWS.

Untuk menghubungkannya, mudah. Begitu diambil dari case-nya, otomatis terhubung ke Galaxy S20 Ultra saya. Praktis sekali.

Lalu, ada akun Samsung Cloud untuk lebih banyak melakukan personalisasi terhadap Galaxy Buds+. Sehingga suara yang dihasilkan benar-benar personal seperti yang kita mau.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More